Real Madrid Imbang Lawan Sociedad, Zidane Berikan Penjelasan


  •    Robert
  •    21/09/20 - 10:30
  •    383

Real Madrid vs Real Sociedad - LaLiga 2020/21 (Real Madrid)
Real Madrid vs Real Sociedad - LaLiga 2020/21 (Real Madrid)

Zinedine Zidane menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan Luka Jovic meski memutuskan untuk tidak memainkan striker itu dalam hasil imbang tanpa gol (0-0) Real Madrid di Real Sociedad.

Jovic nampak kesulitan di Santiago Bernabeu sejak kedatangannya dari Eintracht Frankfurt tahun lalu, hanya mencetak dua gol di LaLiga musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan transfer dalam beberapa bulan terakhir, tetapi masuk dalam skuad saat sang juara bertahan tampil di pertandingan pembuka liga mereka di Sociedad.

Baca Juga :


Namun, meski Madrid berjuang untuk menghancurkan tuan rumah yang tampil ngotot, Zidane tidak mengandalkan Jovic, malah menyerahkan debutnya kepada Marvin Park dan Sergio Arribas.

Zidane menjelaskan: "Saya memiliki banyak pemain. Hari ini saya telah memilih seperti ini.

"Saya tidak menentang Jovic, atau melawan pemain mana pun. Saya tidak ingin mengubah gambaran dan itulah mengapa saya mengganti pemain sayap." halaman 2 dari 3
Salah satu pemain muda yang kini mendapatkan kesempatannya di bawah Zidane adalah Martin Odegaard, yang dipanggil kembali setelah semusim dipinjamkan ke Sociedad.

Odegaard melakukan debut liga penuhnya untuk Madrid dalam peran lini tengah dan Zidane melihat alasan untuk optimisme.

"Saya senang dengan debutnya," kata Zidane. "Dia tidak mengalami ketidaknyamanan lutut, yang merupakan hal terpenting.

"Ini adalah pertandingan pertama dan kami hanya memiliki tiga minggu pramusim. Sedikit demi sedikit kami akan meningkat bersama Odegaard.

Baca Juga :


"Kami harus tenang dengan semua orang. Kami gagal mencetak gol, tapi kami harus tenang."

Itu juga merupakan hari besar bagi bek tengah berpengalaman Raphael Varane, dengan Madrid dalam aksi kompetitif untuk pertama kalinya sejak penampilan buruknya di Manchester City membuat mereka tersingkir dari Liga Champions pada awal Agustus.

"Apa yang terjadi di Manchester bisa terjadi," kata Zidane. "Kami tahu para pemain yang kami miliki, dan semua pemain bertahan hari ini telah melakukannya dengan sangat baik.

"Kami hanya kebobolan satu tembakan tepat sasaran. Ini adalah pekerjaan semua pemain, yang bertahan dengan sangat baik. Sekarang kami akan berpikir untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dalam menyerang." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603080601863

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?