Bonucci Beberkan Perbedaan Gaya Melatih Sarri dan Pirlo


  •    Robert
  •    21/09/20 - 13:30
  •    1.681

Leonardo Bonucci - Juventus (Juventus Twitter)
Leonardo Bonucci - Juventus (Juventus Twitter)

Andrea Pirlo telah melepaskan belenggu dan memberi pemain Juventus lebih banyak kebebasan untuk menyerang lawan, menurut bek veteran Leonardo Bonucci.

Juventus menggantikan Maurizio Sarri dengan pelatih debutan Pirlo bulan lalu dan mantan gelandang legendaris itu memulai masa jabatannya dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria dalam pertandingan pembuka Serie A Juve 2020-21 pada hari Minggu.

Baca Juga :


Juara bertahan Juve mencatatkan 20 tembakan di Allianz Stadium dan mencetak gol dari tiga di antaranya, dengan Cristiano Ronaldo, Bonucci dan debutan Dejan Kulusevski semuanya masuk papan skor.

Dan setelah musim yang sangat mengecewakan terakhir kali di bawah Sarri, Bonucci yakin bahwa Pirlo telah membuat perubahan besar selama waktu singkatnya di ruang istirahat. halaman 2 dari 3
"Kami melihat beberapa ide baru yang diajukan oleh pelatih dan stafnya, cara baru menafsirkan permainan, banyak antusiasme baik dalam penguasaan bola maupun di luar bola," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Perbedaan besar adalah cara kami menyerang dan mengambil inisiatif, mencoba membawa pulang hasil. Melihat pekerjaan beberapa minggu terakhir dan pertandingan ini, saya pikir itu lebih baik.

Baca Juga :


"Ada pergerakan yang berbeda, seperti dengan Sarri kami bergerak lebih jauh sebagai satu grup di pertahanan, sedangkan dengan Pirlo kami lebih satu lawan satu, memberi kami lebih banyak kebebasan untuk menjadi agresif dan memenangkan bola lebih sering.

"Kami memiliki empat gelandang tengah dengan karakteristik yang tepat untuk bermain seperti ini. Mereka agresif dan juga pandai mengoper bola. Dengan begitu, kami memiliki lebih banyak kualitas dalam penguasaan bola, yang saya lihat sebagai perbedaan dari musim lalu." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603803001838

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?