Luis Suarez Gagal Direkrut, Juventus Jelaskan Penyebabnya


  •    Rissalah Maulana
  •    21/09/20 - 14:00
  •    1.514

luis suarez
foto: barcelona

Transfer Luis Suarez ke Juventus dipastikan gagal. Waktu yang tidak mencukupi menjadi alasan mengapa transfer penyerang Barcelona ini tak terwujud.

Luis Suarez menjadi salah satu pemain yang tak masuk proyek pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Dia jadi nama pertama yang tak diinginkan setelah Koeman menginjakan kaki di Camp Nou.

Awalnya Suarez telah mempersiapkan segala hal untuk dapat pindah klub. Salah satunya administrasi seperti paspor dan izin kerja. Namun sayang birokrasi yang alot membuat Juve gagal menggaetnya.

"Saat ini kami hanya menginginkan penyerang. Suárez? Dia harus dikeluarkan dari daftar karena waktu birokrasi untuk memperoleh kewarganegaraan lebih dari 5 Oktober. Hampir terwujud, tapi kami sudah evaluasi," kata Fabio Paratici, direktur olahraga Juve kepada SkySports dilansir dari sport.es.

Baca Juga :


5 Oktober merupakan batas transfer pemain untuk musim panas di Eropa. Paratici dalam kalimat lain juga menegaskan hal ini.

"Dia tidak ada dalam daftar kami. Dia tidak bertujuan ke Juventus. Dia tidak akan memiliki paspor Italia selama jendela transfer, jadi kami tidak bisa mengontraknya. Kami menganggap Suárez sebagai opsi tetapi dia tidak akan bergabung," lanjutnya.

Juve mencari opsi lain sebagai gantinya. Salah satunya Edin Dzeko. Tapi Roma kemungkinan tak mau melepas Dzeko.

Sementara Suarez jika gagal pindah klub, telah mendapatkan jaminan dari Koeman yang mulai melunak untuk masuk skuat Barca musim ini. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1603774802250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?