PSM Makassar Akhirnya Jalani Latihan, Panggil Banyak Pemain Akademi


  •    Robert
  •    21/09/20 - 12:00
  •    507

PSM Makassar (Media PSM Makassar)
PSM Makassar (Media PSM Makassar)

PSM Makassar akhirnya menggelar latihan perdana mereka menjelang Liga 1 musim 2020 bergulir bulan Oktober mendatang. Tim Juku Eja menjadi tim terakhir dari kontestan Liga 1 yang mempersiapkan diri, usai kompetisi dihentikan bulan Maret lalu.

Latihan perdana PSM digelar di Bosowa Sport Center (BSC), Senin (21/9/2020) dan dilakukan secara tertutup.

Namun Pelatih kepala PSM, Bojan Hodak, sampai saat masih belum hadir di Makassar. Asisten Pelatih PSM, Herrie Setiawan, Syafril Usman, dan Bahar Muharram sepertinya yang akan memimpin sesi latihan tim.

PSM sendiri memanggil sembilan pemain akademinya untuk memperkuat tim senior di Liga 1 2020. Mereka pun akan menjalani tes swab dulu sebelum ikut latihan.

Baca Juga :


Para pemain tersebut yakni Edgar Amping, Muhammad Rafli Asrul, Renaldi, Fadel Muhammad, Prince Patrick Kallon. Lalu ada Muhammad Fahri, Muhammad Rifky Maulana Jalil, Muhammad Farhan Rahman, dan Firdaus Jufri.

Sementara itu untuk empat pemain asing PSM masih berada di negara asalnya. Belum diketahui masa depan mereka, apakah akan bertahan di PSM atau tidak.

PSM akan melawan Persiraja Banda ACeh pada 4 Oktober mendatang. Duel itu rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

PSM sendiri berhasil mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603153802210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?