Klub Tertua di Indonesia Akhirnya Aktif Lagi, Inilah Penampakan Latihan Perdana Mereka Pascavakum


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/09/20 - 14:30
  •    105.189

PSM menggelar latihan perdana pascavakum Corona.
PSM menggelar latihan perdana pascavakum Corona. (Media Officer PSM)

Berbeda dengan tim-tim lain yang sudah memulai latihan bahkan sejak dua bulan lalu, PSM baru saja meggelar latihan dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020 pada Senin (21/9/2020).

Klub yang berdiri pada 2 November 1915 dan berlabel sebagai klub tertua di Indonesia itu bahkan sempat dipertanyakan keseriusannya dalam menyongsong musim ini. Pasalnya, mereka belum bergerak untuk menggelar latihan di saat tim-tim lain sudah sibuk beruji coba.



Terlepas dari akhirnya mereka menggelar latihan perdana pascavakum lama akibat wabah Corona, komposisi pemainnya menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, banyak nama-nama pemain yang belum terlihat batang hidungnya, termasuk empat pemain asing (Seric Hasic, Giancarlo, Wilhan Pluim, Hussein Eldor) dan pelatih kepala mereka, Bojan Hodak.


Sementara itu, Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, mengatakan memang hanya 12 pemain senior yang ambil bagian di latihan perdana mereka.



"12 pemain senior dan sembilan dari akademi PSM Makassar. Latihan kali ini ringan saja dan belum masuk ke latihan strategi. Kemungkinan kami akan berlatih sampai Minggu (27/9/2020) dan di hari itu juga kami akan berangkat ke Yogyakarta dan akan berhomebes di sana selama Liga 1," katanya. halaman 2 dari 2







Video Trending



Berita Terkait


1603670402026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?