Tiga Jebolan Garuda Select Dipromosikan ke Tim Senior PSM


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/09/20 - 16:30
  •    3.055

Rafli Asrul, dipromosikan ke PSM proyeksi Liga 1 2020.
Rafli Asrul, dipromosikan ke PSM proyeksi Liga 1 2020. (Mola TV)

Sempat dipertanyakan keseriusannya dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020 karena tak kunjung menggelar latihan. Akhirnya PSM menggelar latihan perdana pascavakum sekitar enam bulan di Stadion BP2IP Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (21/9/2020).

Namun, komposisi pemain mereka tak lengkap seperti tiga pekan awal di Liga 1 2020 sebelum kompetisi terhenti. Belum ada empat pemain asing (Seric Hasic, Giancarlo, Wilhan Pluim, Hussein Eldor) dan pelatih kepala mereka, Bojan Hodak.

Di sesi perdana itu, hanya ada 12 pemain senior seperti Zulkifli Syukur dan Asnawi Mangkualam yang hadir dalam tim. Sisanya, PSM memanggil sembilan pemain dari akademinya.

Mereka adalah Edgar Amping, Muhammad Rafli Asrul, Renaldi, Fadel Muhammad, Prince Patrick Kallon, Muhammad Fahri, Muhammad Rifky Maulana Jalil, Muhammad Farhan Rahman, dan Firdaus Jufri.

Baca Juga :


Tiga nama pertama bisa dibikatakan sebagai nama spesial. Pasalnya, mereka adalah jebolan program Garuda angkatan kedua yang sudah ditempa berlatih di Inggris dan Italia.

Khusus Rafli Asrul, ia memiliki catatan statistik apik. Berperan sebagai gelandang serang, ia tampil konsisten dan berhasil mencetak sembilan gol. Koleksinya hanya kalah dari Bagus Kahfi (16 gol).

Meski banyak diisi pemain muda, manajemen PSM tetap memiliki target di lanjutan musim 2020.

"Targetnya tetap serius bermain di liga dan semoga bisa lebih baik dari musim lalu. Di musim ini banyak pemain muda di tim utama. Targetnya agar meraka bisa dapat kesempatan tampil secara reguler dan bisa dipersiapkan untuk tim PSM di masa-masa akan datang," tutur Sulaiman Abdul Karim, Media Officer PSM. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/09/20 - 20:36






Video Trending



Berita Terkait


1603783801599

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?