Ronaldinho Sebutkan 3 Pemain Yang Lebih Baik dari Messi, Tidak Ada Nama Ronaldo


  •    Robert
  •    21/09/20 - 17:30
  •    21.755

Lionel Messi dan Ronaldinho - Barcelona (AS English)
Lionel Messi dan Ronaldinho - Barcelona (AS English)

Legenda asal Brasil, Ronaldinho pernah menolak pernyataan bahwa Lionel Messi adalah pemain terbaik sepanjang masa. Baginya ada tiga pemain yang lebih baik dari bintang Barcelona dan Argentina itu.

Messi pada tahun lalu memecahkan rekor untuk meraih gelar Ballon d'Or keenamanya, unggul satu dari rivalnya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :


Ronaldinho, yang pernah bermain bersama Messi di Barcelona menegaskan bahwa dia akan merasa "sulit untuk mengatakan (Messi) adalah yang terbaik sepanjang masa."

Ronaldinho mengatakan kepada surat kabar Spanyol Marca tahun lalu saat Messi memenangkan Ballon d'Or keenamnya: "Saya senang Messi memenangkan Ballon d'Or. Kami juga berteman selama kami di Barcelona. halaman 2 dari 3
"Tapi saya tidak suka membandingkan, dan saya merasa sulit untuk mengatakan dia yang terbaik sepanjang masa."

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu mengatakan bahwa pemain seperti Diego Maradona, Pele dan Ronaldo (Brasil) semuanya bisa dianggap sebagai pemain yang lebih baik daripada Messi.

Baca Juga :


"Ada Diego Maradona, Pele, Ronaldo. Sulit untuk mengatakan bahwa Messi adalah yang terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Saya hanya bisa mengatakan dia adalah yang terbaik di masanya," kata Ronaldinho.

Ya, tiga nama yang disebutkan oleh Ronaldiho itu pernah memenangi gelar Piala Dunia bersama negaranya. Berbeda dengan Messi yang selalu gagal di kancah internasional bersama Argentina.

Pada bulan Agustus lalu secara mengejutkan Messi mengatakan ingin meninggalkan Barcelona, usai tak adanya kejelasan dalam kepemimpinan presiden Josep Maria Bartomeu. Dimana pada akhirnya ia bertahan di Nou Camp karena tak ingin berkonflik dengan klub yang ia bela sejak usia 13 tahun. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  22/09/20 - 18:04






Video Trending



Berita Terkait


1603807201868

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?