Havertz Tidak Cocok dengan Skema Permainan Chelsea?


  •    Robert
  •    21/09/20 - 19:00
  •    1.626

Kai Havertz - Chelsea (REUTERS/Michael Regan)
Kai Havertz - Chelsea (REUTERS/Michael Regan)

Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher telah mempertanyakan apakah Kai Havertz cocok dengan sistem Chelsea, setelah pemain asal Jerman itu tampil biasa-biasa saja di dua pertandingan awal Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 21 tahun itu bermain selama 45 menit saat the Blues kalah 2-0 di kandang dari Liverpool pada hari Minggu, sebelum ditarik keluar di babak pertama menyusul kartu merah Andreas Christensen.

Havertz, yang bergabung dengan The Blues dari Bayer Leverkusen seharga 89 juta poundsterling selama musim panas, juga bermain biasa saja saat debutnya di Chelsea melawan Brighton pada Senin dan Carragher sedang berjuang untuk melihat di mana pemain muda Jerman itu akan bermain musim ini.

Baca Juga :


Mantan bek Liverpool itu mengatakan kepada Sky Sports: "Saya melihat dan berpikir," Di mana Havertz bermain? Di mana dia cocok dengan formasi 4-3-3? "

"Dia hampir terlihat seperti No 10 dan kami tidak melihat mereka sebanyak itu di sepakbola sekarang. Di mana dia bermain hari ini, saya pikir itu tidak cocok untuk Chelsea." halaman 2 dari 3
Havertz telah bermain di sayap kanan di kedua pertandingan Liga Premiernya sebagai pemain Chelsea, meskipun ia tampil mengesankan melalui lini tengah di Jerman.

Dia mencetak 38 gol dalam 87 pertandingan terakhirnya untuk Leverkusen dan terutama bermain sebagai penyerang tengah atau gelandang serang, yang juga dikenal sebagai 'No 10'.

Baca Juga :


Jamie Redknapp percaya bahwa Havertz lebih merupakan gelandang serang dan melihat masa depan Chelsea-nya di posisi itu, meski mengklaim penggemar perlu bersabar jika mereka ingin melihat yang terbaik dari pemain internasional Jerman di Stamford Bridge.

"Anda harus memberi waktu kepada Havertz. Kami harus berhati-hati. Kami sedang menilai pemain. Anda memiliki (Christian) Pulisic dan (Hakim) Ziyech untuk masuk (juga).

"Saya pikir Havertz adalah seorang No 10. Dengan tiga yang mereka mainkan di lini tengah hari ini, Anda membutuhkan lebih banyak keahlian."

"Apakah kita duduk di sini dan menanyai Havertz, dia sudah di sini dua menit?" halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606561202013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?