Ronald Koeman Puji Penampilan Konrad de la Fuente


  •    Robert
  •    21/09/20 - 17:10
  •    3.006

Konrad de la Fuente - Barcelona (Marca)
Konrad de la Fuente - Barcelona (Marca)

Konrad de la Fuente telah membuat kesan besar di tim utama Barcelona selama pramusim. Pelatih Ronald Koeman pun senang dengan kemampuan yang ditunjukan oleh Fuente.

Pemain asal Amerika Serikat berusia 20 tahun itu telah tampil dalam dua pertandingan persahabatan Blaugrana - melawan Nastic de Tarragona dan Girona.

Baca Juga :


"Jika saya harus memilih salah satu dari para pemain muda yang menonjol, saya sangat senang dengan Konrad de la Fuente dan bagaimana dia melakukan sesuatu, "kata Ronald Koeman usai pertemuan dengan Girona.

Menurut Mundo Deportivo, Girona adalah salah satu dari beberapa klub di seluruh Eropa yang telah menunjukkan minat untuk meminjam Konrad. halaman 2 dari 3
Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan banyak tim Belanda semuanya mengawasi perkembangan penyerang itu di musim panas ini. Barcelona, sementara itu menolak untuk menjual Konrad kecuali mereka menerima tawaran yang sesuai.

Pada bulan Juni lalu, De La Fuente memperpanjang kontrak di Barca hingga Juni 2022. Pemain timnas U-20 AS itu diikat kontrak baru setelah menarik minat sejumlah klub Bundesliga Jerman.

Baca Juga :


De La Fuente memiliki klausul rilis sebesar €50 juta dan jumlah tersebut melonjak hingga €100 juta jika sang pemain dipromosikan ke tim utama Barcelona.

Dirinya bergabung dengan La Masia sejak 2013 di tim kelompok umur U-13, De La Fuente kini tampil reguler bersama Barcelona B di Divisi Segunda B alias kasta ketiga Liga Spanyol. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603809002204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?