Gundogan Positif COVID-19, Absen di Laga Perdana Manchester City


  •    Robert
  •    21/09/20 - 20:10
  •    351

Ilkay Gundogan - Manchester City (Pro Shoots)
Ilkay Gundogan - Manchester City (Pro Shoots)

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan akan absen pada pertandingan pembukaan musim Liga Premier pada hari Senin setelah pemain Jerman itu dinyatakan positif mengidap virus corona.

City mengonfirmasi di situs resmi mereka bahwa Gundogan dinyatakan positif pada pemeriksaan medis menjelang pertandingan, hari Senin melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam pernyataan resmi, City menulis: “Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Ilkay Gundogan telah dites positif COVID-19. Ilkay sekarang mengamati periode 10 hari isolasi diri sesuai dengan protokol Liga Premier dan Pemerintah Inggris tentang karantina. Semua orang di Klub mendoakan Ilkay cepat sembuh."

Baca Juga :


Tim asuhan Pep Guardiola itu tidak mengkonfirmasi apakah Gungogan telah menunjukkan gejala apa pun.

Gundogan menjadi pemain ketiga di skuat Man City yang dinyatakan positif mengidap virus corona setelah Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte.

Kedua pemain menyelesaikan isolasi diri 10 hari mereka dan kembali berlatih bersama anggota tim lainnya. Mereka tidak akan tampil melawan Wolves pada hari Senin, seperti yang dikonfirmasi oleh Guardiola menjelang pertandingan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602941402384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?