Kesuksesan Atletico Madrid Rekrut Suarez Tergantung Diego Costa


  •    Robert
  •    21/09/20 - 21:30
  •    2.148

Luis Suarez - Barcelona (Marca)
Luis Suarez - Barcelona (Marca)

Atletico Madrid muncul sebagai favorit untuk mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona setelah Juventus menarik diri untuk membawa striker Uruguay itu.

Juara Italia sebelumnya dikabarkan tertarik pada pemain berusia 33 tahun itu, tetapi membatalkan minat mereka setelah proses paspor Suarez tidak akan selesai tepat waktu untuk akhir jendela transfer.

Atletico dilaporkan telah berbicara dengan Suarez dan telah menyetujui persyaratan secara pribadi, menurut laporan Mundo Deportivo.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Suarez terkejut dengan komunikasi dan dukungan yang konstan dari Atletico dan dia telah memberi agennya lampu hijau untuk menyelesaikan kesepakatan jika memungkinkan. Namun, ada satu masalah besar dan itu adalah Diego Costa.

Baca Juga :


Striker itu perlu dijual sebelum Atletico dapat lebih lanjut menawar Suarez tetapi klub sedang berjuang untuk menemukan pembeli untuk pemain Spanyol itu dan khawatir mereka mungkin gagal menjualnya.

Sementara itu, Barcelona sudah menyampaikan kepada Suarez bahwa mereka tidak akan memutuskan kontraknya. Ada desas-desus bahwa klub ingin membatalkan kontrak striker, namun setelah dia menuntut gaji tahunannya sebesar € 14 juta untuk dibayar penuh, mereka membatalkan kemungkinan itu.

Dilaporkan bahwa Barcelona menginginkan setidaknya € 10 juta bagi Suarez untuk menghasilkan dana yang dibutuhkan untuk merekrut pemain baru. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603179002633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?