Ada Peran Edy Rahmayadi di Balik Geliat PSMS Datangkan Sejumlah Pemain Bintang


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/09/20 - 11:30
  •    2.221

Mantan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi turun tangan langsung membantu PSMS Medan supaya promosi ke Liga 1 2021
Mantan Ketua PSSI, Edy Rahmayadi turun tangan langsung membantu PSMS Medan supaya promosi ke Liga 1 2021. (Sumber foto:istimewa)

PSMS Medan sangat serius dalam membangun tim untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020. Sejumlah pemain bintang berhasil didatangkan demi target promosi ke Liga 1 2021.

Setelah merekrut Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang dari Barito Putera, PSMS juga berhasil mendatangkan dua pemain dari Liga 1, yakni Immanuel Wanggai dan OK John.

Tidak hanya memboyong para pemain dari Liga 1, PSMS juga mendatangkan pelatih yang sempat lama menangani Madura United, Gomes de Oliveira.

Ternyata aktivitas PSMS di bursa transfer kali ini mendapat dukungan penuh Gubernur Sumatera Utara yang juga berstatus sebagai pembina klub, Edy Rahmayadi.

Baca Juga :


Eks Ketua Umum PSSI tersebut turun tangan langsung membantu tim kebanggaan masyarakat Medan tersebut.

"Ada dari pelatih. Ada dari pimpinan kami juga, Pak Edy. Artinya dia mau membawa kami serius. Jangan main-main," kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja.

Baca Juga :


Keputusan Edy untuk membantu PSMS ini tidak terlepas dari keinginan mantan Pangkostrad tersebut agar tim berjulukan Ayam Kinantan dapat naik kasta ke Liga 1 musim depan.

"Ada beberapa nama yang sedang diurus oleh dia. Saya tidak tahu pemainnya. Sedang diurus oleh Pak Edy. Pak Edy turun tangan langsung untuk membenahi PSMS demi promosi ke Liga 1," tutur Julius. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601334601375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?