Tekad Jaimerson Xavier di Lanjutan Liga 1 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/09/20 - 08:30
  •    964

Jaimerson Xavier, bek Madura United.
Jaimerson Xavier, bek Madura United. (liga-indonesia.id)

Bek asing Madura United asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier, akhirnya telah merapat ke latihan reguler tim. Meski begitu, Jaime mengaku kondisi fisiknya belum ke level 100 persen.

Terlalu lama tak berlatih bersama plus usai penerbangan jarak jauh mejadi penyebabnya.

“Latihan bagus, Madura United persiapannya sangat bagus. Segera mungkin saya akan mengikuti irama latihan tim," kata Jaime seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

"Saya berharap semua mau menunggu karena kemarin pun baru saja perjalanan jauh dari Brasil. Yang jelas saya senang kembali berlatih bersama tim,” tutur eks Persija itu melanjutkan.

Baca Juga :


Bagi pelatih sekaligus Manajer Madura United, Rahmad Darmawan, kehadiran Jaime tentu membuatnya sedikit lega setelah dinamika dalam internal tim, yaitu perginya trio lini depan mereka.

Alberto Goncalves dipinjamkan ke Sriwijaya FC serta Emmanuel Oti dan Greg Nwokolo memilih meninggalkan tim karena tak ada kecocokan soal kontrak baru.

Rahmad sehausnya bisa lebih lega karena Jaime mengaku hanya butuh waktu sebentar untuk bisa kembali mengikuti irama latihan tim.

“Kondisi saya fit selama di Brasil saya terus latihan. Saya fokus mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih. Kami fokus untuk Madura United dan fokus menjadi juara. Di latihan persiapan kami sejauh ini cukup bagus,” ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603681801653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?