Pelatih Bali United Komentari Keluarnya Greg Nwokolo dari Madura United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/09/20 - 09:00
  •    2.347

Greg Nwokolo (kiri) saat Madura United melawan Bali United
Greg Nwokolo (kiri) saat Madura United melawan Bali United (instagram/@MaduraUnited.fc)

Beberapa hari terakhir publik sepak bola Indonesia ramai memperbincangkan pengunduran diri penyerang Madura United, Greg Nwokolo dari skuad Laskar Sate Kerab. 

Kabarnya Greg tidak menemui kata sepakat dengan manajemen Madura United perihal negosiasi kontrak baru untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Selain itu Greg juga dikabarkan enggan turut serta ambil bagian di lanjutan Liga 1 2020 lantaran khawatir dengan situasi pandemi Covid-19 di Indonesia. 

Terkait pengunduran diri Greg, pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra pun angkat bicara. Sambil memuji kualitas Greg, Teco juga menyebut bila kompetisi Liga 1 akan mengalami penurunan kualitas pasca mundurnya Greg dari Madura United. 
"Greg pemain bagus yang sudah pernah main di beberapa klub Indonesia. Dia pemain yang sudah lama berkarier di Indonesia. Selain itu dia juga adalah kapten tim Madura United," kata Teco.

"Saat Greg tidak main, saya pikir kualitas Liga 1 akan mengalami penurunan karena pemain seperti dia tidak ada," sambung pelatih yang sukses menjuarai Liga 1 dua tahun berturut-turut ini.

Kebetulan, sebelum mengundurkan diri dari Madura United, Greg terakhir kali memperkuat bermain saat menghadapi klub Teco, Bali United di pekan ketiga Liga 1 2020 bulan Maret lalu.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut, Greg bersama Madura United harus menerima kekalahan atas tuan rumah dengan skor 1-3. 
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603062002660

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?