Dua Gol Ibrahimovic Tandai Start Sempurna Milan di Serie A Musim Ini


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/09/20 - 03:41
  •    521

Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Bologna
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya ke gawang Bologna (instagram/@acmilan)

AC Milan sukses memulai kiprah mereka di kompetisi Liga Italia Serie A musim ini dengan kemenangan setelah pada Selasa (22/9) dini hari waktu Indonesia sukses mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion San Siro tersebut, Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Milan dengan dua gol yang ia cetak.

Dominasi I Rossoneri memang sudah terlihat sejak awal laga. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sangat terlihat ingin meraih kemenangan di laga kandang perdana musim ini.

Pada menit 12 Milan mendapatkan peluang pertama lewat sepakan kaki kiri Ibrahimovic, namun tendangannya hanya menghasilkan sepak pojok setelah mengenai kaki pemain belakang Bologna.

Baca Juga :


Tim tamu Bologna juga bukannya tanpa peluang. Pada menit 22 Nicolas Dominguez melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun masih tepat ditangkapan penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan kembali mendapat peluang emas pada menit 26 lewat tendangan kaki kiri pemain belakang Matteo Gabbia yang memanfaatkan umpan Rebic, sayang bola masih melebar di sisi kiri gawang Bologna.

Memasuki menit 35, Milan akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Zlatan Ibrahimovic. Memanfaatkan umpan Theo Hernandez, sundulan Ibrahimovic berhasil membobol gawang Bologna yang dikawal Lukasz Skorupski. Skor 1-0 untuk AC Milan.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk AC Milan tetap bertahan. halaman 2 dari 3
Di babak kedua dominasi Milan tetap terlihat. Baru empat menit laga berjalan, wasit memberikan hadiah penalti setelah Ismael Bennacer dilanggar di kotak penalti. Zlatan Ibrahimovic sebagai eksekutor sukses memperbesar keunggulan Milan menjadi 2-0.

Pada menit 63, Ibrahimovic hampir sukses mencetak hattrick. Sukses melewati hadangan kiper, eksekusi akhir Ibra justru gagal membuahkan gol karena bola melambung diatas gawang Bologna.

Baca Juga :


Peluang emas untuk Milan kembali hadir pada menit 77 lewat tendangan keras jarak jauh Theo Hernandez, namun hanya menghasilkan sepak pojok setelah mampu ditepis Lukasz Skorupski.

Dua menit berselang giliran Bologna yang mendapat peluang mencetak gol lewat aksi Andreas Skov Olsen yang melepaskan tendangan kaki kiri, namun kegemilangan Donnarumma sukses menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-0 untuk keunggulan Milan tidak berubah sekaligus menjadi skor akhir di laga kali ini. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  22/09/20 - 08:07






Video Trending



Berita Terkait


1603971001389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?