Kalahkan Tuan Rumah Wolves 3-1, City Akhiri Rekor Buruk di Molineux Stadium


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    22/09/20 - 04:25
  •    519

Kevin De Bruyne saat mengeksekusi penalti ke gawang Wolves
Kevin De Bruyne saat mengeksekusi penalti ke gawang Wolves (Twitter/@Premierleague)

Manchester City akhirnya sukses mengawali kiprah mereka di kompetisi Liga Primer Inggris musim dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers hari Selasa (22/9) dini hari waktu Indonesia.

Tiga gol Manchester City di laga ini dicetak Kevin De Bruyne (penalti), Phil Foden dan Gabriel Jesus. Sementara satu-satunya gol dari tuan rumah Wolverhampton dicetak Raul Jimenez.

Baca Juga :


City benar-benar bermain dominan sepanjang laga. The Citizen mendapat peluang emas pertama pada menit 11 lewat eksekusi tendangan bebas Kevin De Bruyne, namun kesigapan Rui Patricio dibawah mistar masih mampu menggagalkan peluang tersebut.

Terus menekan, City Akhirnya mendapat hadiah penalti pada menit 19 setelah Kevin De Bruyne dijatuhkan di kotak penalti. Pemain asal Belgia tersebut yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. City pun unggul 1-0 atas tuan rumah.

Manchester City sukses menggandakan keunggulan pada menit 32 lewat sontekan Phil Foden yang memanfaatkan umpan terukur Raheem Sterling dari sisi kiri. City kali ini unggul 2-0.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu Manchester City tetap bertahan. halaman 2 dari 3
Di babak kedua, City tetap bermain dominan. Hal tersebut terlihat dari statistik penguasaan bola dimana tim asuhan Pep Guardiola unggul hingga 65% berbanding 35% dari tim tuan rumah.

Namun kendati demikian, justru tuan rumah Wolverhampton yang sukses mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan lewat sundulan Raul Jimenez pada menit 78 yang tidak mampu dihalau Ederson. Skor berubah 1-2 masih untuk keunggulan Manchester City.

Baca Juga :


City akhirnya berhasil mengunci kemenangan setelah pada menit injury time, Gabriel Jesus sukses mencetak gol lewat tendangan kaki kanannya. Bola sempat mengenai kaki pemain belakang Wolves sehingga sulit untuk Rui Patricio menebak arah bola. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk Manchester City

Sampai dengan laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 3-1 untuk keunggulan tim tamu Manchester City menjadi hasil akhir laga ini.

Kemenangan ini juga mengakhiri rekor buruk Manchester City ketika bermain di Molineux Stadium, dimana dalam dua lawatan sebelumnya, City hanya berhasil meraih satu hasil imbang dan satu kali kekalahan. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  22/09/20 - 08:16






Video Trending



Berita Terkait


1602959803104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?