Kiper Buangan Arsenal Sukses Bantu Kemenangan Aston Villa di Laga Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    22/09/20 - 05:31
  •    5.744

emiliano martinez
foto: avfc

Aston Villa sukses meraih kemenangan saat menghadapi Sheffield United pada Senin (21/9) malam WIB.

Gol semata wayang dari Ezri Konsa pada menit 63 mengunci tiga poin untuk tim tuan rumah. Kemenangan ini juga menjadi debut manis untuk eks kiper Arsenal, Emiliano Martinez.

Martinez mengakhiri kebersamaan satu dekade bersama Arsenal untuk mencari tempat di posisi kiper utama dengan bergabung ke Aston Villa. Di sana dia sudah mendapat jaminan masuk skuat utama.

Baca Juga :


Kepercayaan tersebut tak disia-siakan Martinez. Selain mencatatkan clean-sheet alias tanpa kebobolan, pria asal Argentina tersebut juga sukses menepis eksekusi penalti pemain Sheffield, John Lundstram.

Kepada Sky Sports, Martinez menceritakan debut gemilangnya tersebut. "Ini seperti mencetak hattrick; Menyelamatkan penalti, menjaga clean sheet adalah permainan terbaik yang pernah saya mainkan," katanya.

Pilihan Martinez untuk hengkang setidaknya tepat melihat dari laga pertamanya.

"Saya tahu sejarahnya, saya tahu para penggemar. Saya tahu apa itu Villa. Ketika saya memiliki kemungkinan untuk datang ke sini, saya tidak ragu untuk mengambilnya," ucap Martinez.

Di laga selanjutnya, Aston illa akan menghadapi Bristol City pada babak ketiga Carabao Cup, Jumat (25/9) dan Fulham pada Selasa (29/9) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603767602473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?