Neymar Disebut Pemimpin Luar Biasa di Timnas Brasil


  •    Rissalah Maulana
  •    22/09/20 - 10:30
  •    483

neymar
istimewa

Meski beberapa kali dirundung kontroversi, Neymar masih menjadi pilihan utama di timnas Brasil.
Terbaru, Neymar masuk ke dalam skuat timnas Brasil yang akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol Oktober mendatang. Pemanggilan ini dibayang-bayangi oleh aksi tak terpuji Neymar menempeleng kepala Alvaro Gonzales, bek Marseille, di laga Liga Prancis beberapa waktu lalu.

Pelatih kepala Brasil, Tite, menyebut, tenaga penyerang Paris Saint Germain itu masih dubuthkan oleh skuat Selecao karena berbagai faktor. Untuk itu saat terpuruk, stafnya bakal membantu mengembalikan ke performa terbaik.

Baca Juga :


"Penting untuk mengembalikan performa terbaiknya serta membantunya. Dia mampu tampil sempurna menggabungkan fisik dan kesempurnaan teknisnya," kata Tite dilansir globo.

"Jika dia bisa tampil maksimal, dia bisa membantu kita. Menurut saya dia adalah pemimpin yang luar biasa secara teknis. Ada beberapa pemain dengan kemampuan seperti itu yang berada di tim, dan dia salah satunya," lanjut Tite.

Cleber Xavier, asisten pelatih Brasil juga berharap Neymar sebagai pemimpin di lapangan bisa memberikan tambahan semangat untuk rekan-rekannya. "Kami mengharapkan dia menjadi teladan pada rekan setimnya. Kami juga berharap dia mampu mengeluarkan karakter pemimpin, pendirian yang kuat serta daya juang di timnas kali ini," ungkapnya.

Brazil akan menghadapi Bolivia di Sao Paulo pada 9 Oktober dan bertandang ke Peru 13 Oktober. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603271401543

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?