Kiper Baru Arsenal Dari Islandia Siap Bersaing dengan Bernd Leno


  •    Rissalah Maulana
  •    22/09/20 - 11:00
  •    397

Alex Runarsson
Alex Runarsson (Arsenal)

Setelah kepergian Emiliano Martinez yang mengabdi 10 tahun bersama klub, Arsenal buru-buru mengganti pengganti di pos kiper pelapis Bernd Leno.

Pilihan jatuh kepada Alex Runarsson, kiper 25 tahun asal Islandia. Selama dua musim terakhir dia memperkuat tim Liga Prancis, Dijon. Sebelumnya Runarsson mengabdi empat musim di Norsjaelland, klub asal Superliga Denmark.

Di Norsdjaellland dia tampil sebanyak 60 kali dalam empat musim. Sementara di Dinjon selama dua musim dia tampil sebanya 44 kali.

Baca Juga :


Manajer Mikel Arteta menyebut ingin ada persaingan yang sehat dalam posisi penjaga gawang di timnya.

"Kami ingin menciptakan persaingan yang sehat untuk memperebutkan tempat dan kami berharap untuk melihat Alex membawa kedalaman lebih jauh ke posisi penjaga gawang," ucap Arteta.

Runarsson juga mengaku siap bekerja keras agar nantinya maksimal saat dibutuhkan di bawah mistar gawang The Gunners.
halaman 2 dari 3
“Saya tahu ini akan membutuhkan banyak kerja keras, tetapi saya siap melakukan semua yang saya bisa untuk mendapatkan menit sebanyak mungkin," ucapnya.

Runarsson kepada tim Media Arsenal menceritakan karakteristik dan gaya bermainnya.

“Saya akan mengatakan saya adalah penjaga gawang modern,” ujarnya.

Baca Juga :


“Ini adalah salah satu kemampuan terbaik saya yang membuat saya nyaman dengan kaki saya, saya bisa bermain dengan kaki kanan dan kiri saya, saya tidak takut bermain sebagai penyapu bola dan saya bagus melawan satu lawan satu.

“Untuk penjaga gawang, karena kami memainkan posisi di mana jika kami melakukan kesalahan, seringkali itu akan mengarah pada [gol] jadi Anda harus memiliki pola pikir yang kuat.

“Anda perlu memiliki pola pikir di mana Anda menuntut yang terbaik sehingga Anda tidak terlalu sering membuat kesalahan itu. Itulah mengapa Anda harus bekerja keras, Anda harus berlatih keras untuk dapat tampil di pertandingan. ”

Runarsson memakai nomor punggung 13 di skuat Arsenal. halaman 3 dari 3


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1







Video Trending



Berita Terkait


1603775401591

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?