Zlatan Ibrahimovic si Benjamin Button: Cetak Gol di 23 Musim Serta 4 Dekade Berbeda


  •    Rissalah Maulana
  •    22/09/20 - 08:10
  •    885

zlatan ibrahimovic
zlatan ibrahimovic (ac milan)

Zlatan Ibrahimovic kembali membuktikan bahwa julukan tua-tua keladi masih pantas diterimanya di musim baru ini.

Dua golnya ke gawang Bologna pada laga Liga Italia Serie A, Selasa (22/9) selain memberikan kemenangan 2-0, juga membuatnya mencatatkan rekor lainnya dalam karir sepakbola pemain asal Swedia tersebut.

Gol pemain 38 tahun tersebut tersebut menandai musim ke-23 dalam karir profesionalnya setelah debut bersama Malmo FC di 1999. Dia sukses mencetak gol selama 23 musim berturut-turut.

Baca Juga :


Itu berarti pemain bertinggi 193 sentimeter ini telah mencetak gol di liga sepakbola profesional selama empat dekade yang berbeda yaitu 90-an, 2000, 2010 serta 2020.

Usai laga, seperti biasa, Ibra dengan santai mengomentari torehannya tersebut.

"Saya baik-baik saja, saya sedang bekerja, ini adalah pertandingan resmi kedua, kami menang, saya bisa mencetak lebih banyak gol, jika saya memiliki 20 tahun saya akan melakukan dua lagi," ujarnya seperti dilansir Sky Italia.

halaman 2 dari 3
"saya seperti Benjamin Button, Saya terlahir tua dan saya mati muda," lanjut Ibra.

Benjamin Button sendiri merupakan karakter di film Curious Case of Benjamin Button (2008) di mana karater utamanya punya penyakit aneh di mana saat bayi raut wajah dan penampilan terlihat seperti manusia uzur, namun semakin tua sebaliknya, malah semakin terlihat muda.

Baca Juga :


Ibra mengaku tidak puas dengan torehannya tersebut dan ingin menambah lagi.

"Kami belum mencapai 100%, kami masih melakukan beberapa kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Hari ini penting untuk menang dan memulai dengan baik. Tujuannya adalah untuk bekerja lebih baik dari tahun lalu, orang-orang muda melakukannya dengan baik, mereka bekerja, mereka mendengarkan, mereka memiliki disiplin, mereka tahu bahwa Anda harus menderita, bekerja dan fokus setiap hari," ungkapnya.

Ibra mengaku tak melihat umur selama raganya masih kuat untuk standar pemain profesional. Dia malas membicarakan usianya yang semakin bertambah.

"Saya tidak ingin ada yang membicarakan usia saya, tetapi saya ingin semua orang dinilai pada level yang sama, saya tidak ingin bantuan atau keuntungan meskipun saya berusia 39 tahun," ujarnya. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI







Video Trending



Berita Terkait


1603981802514

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?