Gagal Dapatkan Suarez dan Dzeko, Juventus Rekrut Kembali Alvaro Morata


  •    Rissalah Maulana
  •    22/09/20 - 07:35
  •    1.790

alvaro morata
twitter: @juventusfc

Setelah gagal dengan rencana awal, Juventus mengeluarkan strategi lainnya dalam merekrut target-man pengganti Gonzalo Higuain.

Sebelumnya, Juventus bernegosiasi dengan Luis Suarez yang tak lagi diinginkan di Barcelona. Namun Suarez batal bergabung karena proses birokrasi dan pengurusan paspor baru yang memakan waktu lama, lewat dari tanggal akhir bursa transfer musim panas.

Sementara Edin Dzeko tak dilepas AS Roma setelah mereka gagal memboyong Arkadiusz Milik setelah tak juga menemui kata sepakan hingga akhir september ini.

Baca Juga :


Untuk itu Juve punya opsi ketiga yaitu merekrut kembali striker asal Spanyol, Alvaro Morata. Morata pernah dua musim bermain bersama Juve dengan membukukan 15 gol dari 63 laga.

Setelah bermain untuk Real Madrid, Chelsea hingga Atletico Madrid, Morata akhirnya kembali ke Turin. Juventus telah mengunggah foto kedatangan Morata di Bandara Caselle, Turin untuk setelahnya menjalani tes medis.



Morata sendiri digaet Juventus dengan status pinjaman seharga 9 juta Euro dengan opsi beli permanen berbiaya 45 juta Euro di akhir musim.

Selain itu ada opsi perpanjangan masa pinjam hingga 2022. Sementara Morata sendiri bersedia secara pribadi dikontrak lima tahun di Bianconeri. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1

Terakhir diubah:  22/09/20 - 07:37






Video Trending



Berita Terkait


1603377001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?