Dragan Ungkap Kelemahan Pertahanan dan Konsep Menyerang PSIS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/09/20 - 12:30
  •    512

PSIS mulai memasuki menu latihan taktikal.
PSIS mulai memasuki menu latihan taktikal. (psis.co.id)

Menatap lanjutan Liga 1 2020, PSIS mulai memasuki menu latihan taktikal. Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, berbicara soal kondisi anak asuhnya, terutama soal pertahanan dan konsep penyerangan.

“Hari ini (21/9/2020) kami sudah fokus ke taktikal sebelum kompetisi berjalan. Tentu ada beberapa evaluasi, untuk lini belakang sudah bagus namun tetap harus ada beberapa sedikit perbaikan,” tutur Dragan di laman resmi klub.

“Untuk lini depan saya sedikit kurang puas karena pemain terlihat terburu-buru. Saya ingin pemain lebih sabar. Pasalnya ketika kami menyerang berarti kami menguasai permainan, jadi paling tidak pemain harus melihat dahulu bagaimana celah pemain belakang lawan. Itu pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum Liga 1 jalan,” katanya melanjutkan.

Baca Juga :


Sementara itu, striker PSIS Hari Nur Yulianto menyambut baik menu latihan yang diberikan Dragan. Ia pun mulai fokus menatap laga terdekat kontra Barito Putera (2/10/2020).

“Kami semua sebagai pemain selalu siap apa pun program pelatih. Kalau sekarang sudah masuk ke ranah taktik berarti tim pelatih sudah memperhitungkan apa yang harus kami lalukan jelang Liga 1 dilanjutkan," ucap Nur.

"Apalagi kurang dari dua minggu lagi kami harus tandang ke kandang Barito Putera,” ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603670402026

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?