Dulu Digadang-gadang Jadi Wonderkid MU, Sekarang Gabung di Klub Kecil Belanda


  •    Robert
  •    22/09/20Β -Β 13:00
  •    19.199

Ravel Morrison - Manchester United (Eurosport)
Ravel Morrison - Manchester United (Eurosport)

Masih ingat dengan nama Ravel Morrison? Dulu ia digadang-gadang menjadi wonderkid Manchester United oleh Sir Alex Ferguson bersama dengan Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Bahkan mantan bek United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Morrison adalah talenta terbaik yang pernah ia lihat di umurnya saat itu.

Baca Juga :


Namun semuanya berjalan tak sesuai rencana dan sang gelandang telah bergabung dengan klub ke-11 dalam karir profesionalnya, yakni bersama klub Belanda ADO Den Haag.

Pemain berusia 27 tahun ini dibebaskan oleh Sheffield United pada musim panas setelah mengakhiri masa pinjaman di Middlesbrough, di mana dia hanya membuat tiga penampilan.

Setelah pergi dari United, Morrison pernah bermain untuk West Ham, Lazio, Ostersund dan empat klub pinjaman lainnya.

halaman 2 dari 3
"Saya memiliki kesan yang sangat positif terhadap klub ini," kata Morrison, yang telah menandatangani kontrak hingga akhir musim.

"Saya berharap bisa membuat banyak menit bermain di sini. Saya harus memiliki sedikit kesabaran musim lalu tetapi sepak bola benar-benar gairah saya. Saya juga ingin menunjukkan itu kepada fans."

Baca Juga :


Mantan gelandang Inggris U-21 itu pernah menjalani masa pinjaman di klub seperti Birmingham City, Queens Park Rangers (dua periode), Cardiff City, klub Meksiko Atlas, dan Middlesbrough.

Mantan manajer Tottenham dan Fulham Martin Jol, yang merupakan direktur teknik Den Haag, menambahkan: "Kami yakin dengan bakatnya yang luar biasa dia tidak hanya dapat membantu klub kami, tetapi juga membantu dirinya sendiri untuk maju lagi."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603006202193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?