Messi dan Ronaldo Ungkap Lawan Tersulit Yang Pernah Mereka Hadapi


  •    Robert
  •    22/09/20 - 13:30
  •    1.110

Cristiano Ronalo dan Lionel Messi (Istimewa)
Cristiano Ronalo dan Lionel Messi (Istimewa)

Dua bintang dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus mendominasi penghargaan pemain terbaik dalam satu dekade terakhir. Namun mereka juga pernah merasakan kesulitan ketika menghadapi pemain-pemain tertentu di sebuah pertandingan.

Berbicara kepada DAZN, Messi secara mengejutkan tidak menganggap pemain seperti Sergio Ramos dan Diego Godin sebagai lawan terberatnya.

Sebaliknya, pemenang enam kali Ballon d'Or enam itu memilih pilihannya pada bek kanan Spanyol Pablo Maffeo, yang menurutnya terbukti menjadi lawan yang cukup intens.



"Man-marking tidak mengganggu saya - Anda tahu bahwa akan ada pertandingan yang sulit dan aneh untuk selalu memiliki seseorang di sekitar Anda," kata Messi.

"Sebenarnya, itu belum sering terjadi padaku. Itu tidak menggangguku, tapi aneh."

Baca Juga :


"Pablo Maffeo dari Girona adalah pemain yang menjaga saya yang paling tangguh. Itu sangat intens!"

"Saya tidak pernah menjadi orang yang mengeluh. Saya pikir kontak fisik dan tendangan adalah bagian dari permainan."

"Saya menjadi lebih kesal ketika saya bermain buruk dan saya menjadi sedikit lebih marah. Tetapi jika saya tidak bermain buruk, itu bukan masalah, itu bagian dari permainan dan saya tidak tersinggung." halaman 2 dari 3
Sementara itu, Ronaldo yang telah bermain di Liga Premier, Serie A, La Liga dan Liga Primeira dalam karir klubnya mengungkapkan lawan terberatnya adalah mantan bek Arsenal dan Chelsea Ashley Cole.



"Selama bertahun-tahun saya mengalami pertempuran hebat dengan Ashley Cole, dia tidak memberi Anda waktu sedetik pun untuk bernapas," kata Ronaldo kepada Coach Mag.

Baca Juga :


"Dia adalah pemain yang ulet ketika dia berada di puncaknya, cepat, tangguh dalam menjegal. Anda tahu itu tidak akan pernah menjadi pertandingan yang mudah."

Ronaldo pernah berduel dengan Cole saat bermain untuk Manchester United dan juga Portugal. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603072802001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?