Tren Positif Persib Dihentikan Corona, Febri Hariyadi dkk. Berambisi Kembali ke Jalur Itu


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/09/20 - 12:10
  •    280

Febri Hariyadi bertekad bawa Persib lanjutkan grafik apik.
Febri Hariyadi bertekad bawa Persib lanjutkan grafik apik. (persib.co.id)

Penyerang sayap Persib, Febri Hariyadi, makin percaya diri dalam menatap lanjutan Liga 1 2020. Ia merasakan perkembangan permainan ia dan rekan-rekannya selama menjalani uji coba.

"Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh Covid-19," ucap Febri di laman Persib.

Sebelum Liga 1 dihentikan karena wabah Corona, Persib memang dalam grafik sangat apik. Tiga laga dilalui dengan kemenangan sehingga mereka memuncaki klasemen.

Baca Juga :


Meski optimistis, bukan berarti Febri memandang lemah lawan. Ia yakin 17 tim lainnya juga mempersiapkan kekuatan mereka dengan matang.

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," kata Bow, sapaan akrab Febri.

Andalan timnas di Asian Games 2018 itu pun bertekad memberikan yang terbaik untuk Persib. Namun, ia tak mematok soal gol dan assist.
"Kalau gol atau assist, saya rasa itu bonus. Saya hanya ingin berkontribusi dan tampil sebaik mungkin," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603152002175

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?