Liverpool Pepet Terus Mbappe, Real Madrid Was-was


  •    Robert
  •    22/09/20 - 18:30
  •    923

Kylian Mbappe - Paris Saint Germain (Sky Sports)
Kylian Mbappe - Paris Saint Germain (Sky Sports)

Liverpool dilaporkan terus melakukan komunikasi reguler dengan Kylian Mbappe soal kemungkinan transfernya di musim panas mendatang. Tapi tentu The Reds akan memiliki persaingan dengan Real Madrid.

Mbappe masih memiliki kontrak dua musim tersisa dengan Paris Saint Germain dan tak ada indikasi ia akan memperbaharuinya dalam waktu dekat.

Menurut media Prancis, L'Equipe, pasukan Jurgen Klopp terus memantau situasi Mbappe di PSG, dengan Real Madrid juga ingin membujuknya ke Spanyol ketimbang liga lain.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane diketahui adalah pengagum rekan senegaranya itu sejak bermain untuk Monaco.

Baca Juga :


Tidak ada bukti bahwa Mbappe ingin meninggalkan tim Prancis, namun beberapa laporan mengatakan bahwa striker tersebut sedang mempertimbangkan mencari tantangan lain.

Klopp sebelumnya mengakui akan sangat sulit untuk membuat kesepakatan untuk striker Prancis itu tetapi diduga melakukan kontak dengan ayahnya, Wilfried, untuk membahas masa depan Mbappe.

Pemenang Piala Dunia adalah salah satu pemain paling berharga di dunia saat ini dan tidak akan murah untuk bisa mendapatkannya. Apalagi PSG tidak ada masalah dengan finansial mereka. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603704602024

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?