Arema FC Mungkin Saja Bawa Pemain Asing Baru


  •    Robert
  •    22/09/20 - 20:30
  •    574

Tiga pemain asing Arema FC di musim 2020 (Medcom)
Tiga pemain asing Arema FC di musim 2020 (Medcom)

Arema FC sangat terbuka untuk merekrut pemain asing baru jelang bergulirnya kembali Liga 1 musim 2020 pada bulan Oktober mendatang.

PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi dan PSSI sudah memastikan jendela transfer dibuka lebih awal dan setiap tim bisa membawa pemain baru.

Seperti diketahui Singo Edan sudah lebih dulu ditinggal dua legiun asing, Jonathan Bauman dan Oh Inkyun, usai tak sepakat mengenai pemotongan gaji dalam kontrak barunya.

Baca Juga :


Manajemen Arema FC rencananya dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan petinggi klub dan jajaran pelatih untuk membahas kemungkinan mendatangkan pemain asing baru.

“Kami langsung menyikapi adanya surat PSSI tersebut. Tentunya kami senang kalau bursa transfer pemain bisa dibuka mulai sekarang. Kami akan mengambil sejumlah langkah untuk menyikapinya,” ujar General Manager, Ruddy Widodo diwartakan laman Wearemania.

“Kami akan berdskusi dulu dengan direksi klub membahas anggaran tersedia. Lalu, dengan tim pelatih juga untuk urusan teknis, membahas sektor mana yang masih membutuhkan tambahan pemain.”

Sebelumnya Arema sudah kedatangan pelatih baru mereka dalam diri Carlos Oliveira untuk menggantikan Mario Gomez. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1605874202148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?