Caisar Silitonga: Liga Dilanjut, Jika Terkena Covid-19 Siapa yang Bertanggung Jawab?


  •    Dwi Anggoro
  •    22/09/20 - 12:45
  •    722

Caisar Silitonga
Bolalob

Caisar Silitonga berharap ada yang mau bertanggungjawab jika Pro Futsal league (PFL) atau Liga Futsal Indonesia 2020 dilanjutkan.

Dirinya melihat masih tingginya wabah Covid-19 di Indoneia membuat penyelenggaraan liga jika dilanjutkan harus benar-benar ketat terkait protokol kesehatan. Tapi, dirinya juga berharap Federasi Futsal Indonesia (FFI) mau bertanggungjawab untuk pengetesan medis Covid-19, yaitu tes SWAB bagi para tim dan semua perangkat pertandingan yang terlibat.

Baca Juga :


"Suruh main di wabah virus tanpa tahu siapa yang akan bertanggung jawab jika terjangkit Covid-19, menurut kamu gimana?" ungkapnya kepada Bolalob.

"OTG sekarang dikarantina. Nah, kalau kepala keluarga di karantina 2 minggu yang belum ada kerjaan siapa yang mau nanggung keluarga di rumah?" lanjutnya.

"(Liga) Lanjut saja asal semua anggota Federasi ikut ada di lapangan. Jadi, kalau kena 1 karantina bareng-bareng. Sampai swab kepulangan yang ditanggung sama Federasi. Yah, pulang gak bawa duit malah bawa penyakit," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1601373001956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?