Terkait Kelanjutan PFL, Kiper Senior Ini Menanti Kebijakan Luar Biasa FFI


  •    Dwi Anggoro
  •    22/09/20 - 13:20
  •    359

Teguh Limas Sarendra
SKN FC Kebumen

Kiper senior, Teguh Limas Sarendra atau kerap disapa Tely berharap Federasi Futsal Indonesia dapat segera memutuskan apakah Pro Futsal League (PFL) 2020 atau Liga Futsal Indonesia 2020 lanjut atau tidak.

Dirinya menyatakan banyak pelatih dan pemain yang mengantungkan dirinya atau mencari nafkah di futsal. Oleh karenanya, dirinya berharap FFI bisa mengeluarkan kebijakan luar biasa terkait kelanjutan liga.

Baca Juga :


"Kalau liga lain bisa dilanjut ataupun dimulai, kenapa kita tidak?" tanyanya kepada Bolalob.

"Asal ada keseriusan dan extraordinary-work dari Federasi selaku organisasi yang menaungi ini semua, dan kita semua didalamnya yang terlibat langsung untuk sungguh-sungguh menjalankan protokolnya. Kita pasti bisa," lanjutnya.

"Banyak teman-teman pelatih yang sudah menjatuhkan pilihan hidupnya di futsal. Ini juga perlu diperhatikan bersama oleh semua stakeholder yang ada di Futsal," tambahnya.

"Pandangan saya pribadi entah biaya dan lain-lain disubsidi Federasi-kan bisa asal emang sungguh-sungguh. Justru disitu kita bisa lihat kesungguhan extraordinary-work dari Federasi," pungkasnya. halaman 2 dari 2


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1601421601966

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?