Skuat PSM Makassar Makin Terkikis, Pinjamkan Banyak Pemain


  •    Robert
  •    22/09/20 - 18:00
  •    3.027

PSM Makassar (Media PSM Makassar)
PSM Makassar (Media PSM Makassar)

Setelah kehilangan Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke PSMS Medan, kali ini PSM Makassar resmi melepas bek Dedi Gusmawan ke klub Liga 2 lainnya yaitu Sulut United.

Kekuatan PSM Makassar dalam menyambut kembali Liga 1 musim 2020 pun semakin terkikis. Tercatat hanya 12 pemain senior yang menjalani latihan perdana di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Senin (21/9/2020) pagi. Dalam latihan tersebut, latihan PSM Makassar dipimpin oleh sang assisten pelatih, Herry Setiawan.

Baca Juga :


Juku Eja mendatangkan sebanyak 9 pemain dari tim akademi mereka untuk berlatih dengan tim utama.

Sementara itu satu nama yang kemungkinan bakal menyusul Ferdinand Sinaga ke PSMS, dia adalah bek tengah Abdul Rahman. Ia masih menunggu keputusan manajemen soal masa depannya.

"Belum, masih menunggu (keputusan) manajemen karena mereka yang tentukan (saya) dipinjamkan apa tidak. Karena kita pemain cuma mengikuti keputusan manajemen," Abdul Rahman dikutip dari Tribun Timur. halaman 2 dari 3
Sebelumnya sempat ada kabar bahwa dua nama lain yaitu Osas Saha dan Firza Andhika juga dilirik oleh beberapa klub Liga 2.

PSIM Yogyakarta dikabarkan tertarik membawa pemain naturalisasi itu, sementara Firza dikabarkan akan kembali ke PSMS.

Semen Padang juga masih berusaha menjalin komunikasi dengan PSM untuk bisa membawa mantan pemainnya Irsyad Maulana dan juga bek Leo Guntara.

Baca Juga :


Sementara itu manajemen PSM Juga belum mengetahui kapan pelatih Bojan Hodak dan para pemain asingnya kembali ke Makassar.

PSM akan melawan Persiraja Banda ACeh pada 4 Oktober mendatang. Duel itu rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

PSM sendiri berhasil mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603116602281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?