Luis Suarez Nyontek Saat Jalani Tes Paspor Italia


  •    Robert
  •    22/09/20 - 18:10
  •    352

Luis Suarez - Barcelona (Marca)
Luis Suarez - Barcelona (Marca)

Lembaga penegak hukum Italia atau Guarda di Finanza dikabarkan telah menyelidiki ujian bahasa Italia, Luis Suarez untuk mendapatkan pasor negara itu.

Dilaporkan bahwa Guarda di Finanza menemukan bahwa penyerang Barcelona itu mengetahui semua pertanyaan sebelum melakukan tes ujian.

Pemain internasional Uruguay berusia 33 tahun itu sebelumnya di ambang transfer ke Juventus dan mengikuti ujian bahasa Italia di Perugia untuk memulai proses mendapatkan paspor Italia.

Baca Juga :


La Repubblica mengungkap kejanggalan yang ditemukan Guardia di Finanza dan Kejaksaan Perugia dalam ujian sertifikasi yang dijalankan pekan lalu.

Surat kabar tersebut mengungkapkan pertanyaan dalam tes Italia telah disepakati sebelumnya dengan penyerang Barcelona dan Uruguay.

Juventus telah memenuhi kuota pemain non-UE yang dapat bergabung dari klub di luar Serie A musim ini, sehingga Suarez tidak dapat bergabung kecuali jika ia memperoleh kewarganegaraan Italia.

El Pistolero telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A itu, tetapi kesepakatan itu gagal karena kemungkinan paspor Italia sang pemain tidak selesai tepat waktu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603860002181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?