Asops Kapolri Dukung PT LIB Gulirkan Kembali Liga 1 dan Liga 2 Musim 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/09/20 - 06:30
  •    586

Direksi PT LIB bertemu Asops Kapolri di Mabes Polri untuk melaporkan persiapan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 dan Liga musim ini
Direksi PT LIB bertemu Asops Kapolri di Mabes Polri untuk melaporkan persiapan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 dan Liga musim ini. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus melakukan koordinasi dengan kepolisian jelang diputarnya kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 mulai 1 dan 17 Oktober mendatang. Kali ini jajaran direksi PT LIB menemui Asisten Kapolri Bidang Operasi atau Asops Kapolri, Irjen Pol Imam Sugianto.

Pertemuan PT LIB yang diwakili Akhmad Hadian Lukita selaku Direktur Utama dan Direktur Operasional, Sudjarno dengan Irjen Imam berlangsung di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Dalam audiensinya dengan Irjen Imam, PT LIB menyampaikan rencana pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

PT LIB juga melaporkan ke Asops Kapolri bahwa pemerintah lewat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah memberikan dukungan atas digulirkannya kembali kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Baca Juga :


"Kami sangat berharap ada dukungan langsung dari Asops Kapolri. Bagaimana pun, Polri menjadi bagian yang tak terpisahkan dan menjadi  aspek penting di perhelatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2  2020,” kata Sudjarno.

"Secara detail kami juga menginformasikan telah menggelar medical workshop pada pekan lalu. Nantinya materi dalam medical workshop tersebut akan menjadi acuan berbagai pihak ketika menggelar atau melakoni pertandingan sepak bola profesional,” ujar pensiunan jenderal polisi bintang dua tersebut menambahkan.

Setelah menyimak pemaparan dari PT LIB, Irjen Imam menyampaikan dukungannya atas digulirkannya kembali lanjutan kompetisi sepak bola di Indonesia.

"Kami mendukung penuh rencana bergulirnya kompetisi. Mudah-mudahan memicu hal yang positif bagi masyarakat,” kata Irjen Imam.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610415002391

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?