Pesaing De Gea Catatkan Debut, MU Raih Kemenangan Atas Luton Town


  •    Rissalah Maulana
  •    23/09/20 - 04:48
  •    1.225

mu vs luton town
foto: manutd

Lima hari pasca kekalahan memalukan atas Crystal Palace di laga perdana Liga Premier Inggris, Manchester United kembali ke jalur kemenangan.

Mereka sukses mengalahkan Lutwon Town dalam laga putaran ketiga Carabao Cup, Rabu (23/9) dengan skor 3-0.

Di laga ini, manajer Ole Gunnar Solksjaer melakukan perombakan pada starting Line-up setelah dikalahkan Palace. Salah satunya adalah memasukan kiper muda Dean Henderson yang musim lalu tampil gemilang bersama Sheffield United.

Laga berlangsung cukup seru di mana Luton Town memberikan perlawanan sengit. Namun MU yang bisa lebih dulu cetak gol kala Brandon Williams dijatuhkan di kotak penalti. Juan Mata yang mengeksekusi bola di menit 44 sukses membuka gol.

Baca Juga :


Di babak kedua, laga berlangsung cukup alot. Odion Ighalo tak cukup tajam di lini serang United. Dia akhirnya diganti Marcus Rashford di menit 79.

Pergantian pemain ini akhirnya berbuah hasil di mana dua gol tercipta di menit akhir.

Kerjasama apik dengan Mason Greenwood berbuah gol kedua MU dari Marcus Rashford di menit 88. Sementara Greenwood mencetak gol penutup di menit 92.

Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat MU lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi pemenang di laga Preston North End kontra Brighton.

Hari yang indah pula buat Dean Henderson yang mencetak clean sheet di laga ini. Bukan tak mungkin di laga selanjutnya liga Inggris melawan Brighton, Sabtu (26/9) dia menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah:  23/09/20 - 05:24






Video Trending



Berita Terkait


1603693802011

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?