Sudah Tiba di Stadion, David Moyes dan 2 Pemain West Ham Terpapar Covid-19


  •    Rissalah Maulana
  •    23/09/20 - 08:30
  •    480

david moyes
david moyes - foto: west ham

Manajer West Ham, David Moyes, serta dua pemainnya yaitu Issa Diop dan Josh Cullen sudah tiba di Lonton Stadion untuk menghadapi Hull City di lanjutan Carabao Cup, Rabu (23/9) dinihari.

Seperti biasa, ada tes virus Corona yang wajib dilakukan sebelum pertandingan. Dalam tes ini, ketiganya ternyata positif Covid-19.

Padahal Diop dan Cullen dipersiapkan untuk tampil melawan Hull City. Atas kejadian tersebut ketiganya akhirnya pulang untuk menjalani Isolasi mandiri.

Baca Juga :


"Ketiganya, yang tidak menunjukkan gejala, sekarang akan mengikuti pedoman dan protokol Kesehatan Masyarakat Inggris dan Liga Premier," kata West Ham dalam pernyataannya.

Atas absennya Moyes, asisten pelatih Alan Irvine sementara memimpin laga. Beruntung West Ham sukses memenangkan laga dengan skor telak 5-1 dan lolos ke putaran keempat Carabao Cup.

Laga lainnya yaitu Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur yang seharusnya digelar di hari yang sama harus ditunda karena beberapa pemain Orient terpapar Covid-19.

Selasa lalu Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, juga masih melarang penonton di pertandingan olahraga, salah satunya sepakbola, akibat masih tingginya angka kasus Covid-19 di Britania Raya. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos







Video Trending



Berita Terkait


1603972802127

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?