Sempat Dihadang Bartomeu, Luis Suarez ke Atletico Madrid Segera Terwujud


  •    Rissalah Maulana
  •    23/09/20 - 09:30
  •    575

luis suarez
foto: barcelona

Saga transfer Luis Suarez sepertinya bakal menemukan titik terang setelah perwakilannya berkompromi dengan manajemen Barcelona.

Suarez sendiri tak mendapatkan tempat di dalam skuat pelatih baru Barca, Ronald Koeman. Dia jadi pemain pertama yang diminta pergi dari Camp Nou.

Setelah kesepakatan dengan Juventus gagal karena masalah paspor, Suarez mendapatkan opsi kedua yaitu bergabung ke Atletico Madrid dengan biaya murah atau gratis di mana nantinya Barca akan memutus kontraknya.

Awalnya kesepakatan ini menemui jalan terjal karena Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menghadang kepindahan Suarez. Ini karena pihaknya tak ingin Suarez pindah bergabung ke tim top lainnya, khususnya di Spanyol.

Baca Juga :


Dilansir BBC, setelah berkompromi dan diancam bakal diramaikan ke Media, akhirnya Bartomeu cs luluh dan siap melepas striker asal Urugay tersebut.

Atletico harus membayar biaya nominal tidak lebih dari 4 juta euro untuk pemain berusia 33 tahun itu, yang akan didasarkan pada variabel seperti kualifikasi Liga Champions.

Di Barca, Suarez bisa mendapatkan 30 juta Euro setahun. Tapi demi kelangsungan karir, dia rela memotong setengah dari pendapatannya tersebut setelah bergabung di Atletico.

Kepindahan tersebut mengakhiri karir enam tahun Suarez bersama Barca, di mana ia mencetak 198 gol dalam 283 penampilan serta menghardirkan trio ikonik tiga penyerang yang ditakuti bersama Lionel Messi dan Neymar berjuluk MSN. halaman 2 dari 2


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini






Video Trending



Berita Terkait


1618909202390

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?