David da Silva Bertahan, Aji Santoso Apresiasi Manajemen Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/09/20 - 11:00
  •    1.133

Pelatih Persebaya Aji Santoso
Pelatih Persebaya Aji Santoso (persebaya.id)

Satu pekan jelang Liga 1 dimulai, striker asing Persebaya Surabaya David da Silva akhirnya menyepakati renegosiasi kontrak dengan klub. Pelatih Persebaya Aji Santoso memberikan apresiasi untuk manajemen.

Kepastian David tetap di Persebaya diumumkan lewat laman resmi klub Selasa (22/9/20) kemarin. Dengan bergabungnya David, maka Persebaya berhasil mempertahankan 100 persen skuad jelang kompetisi Liga 1.

Pelatih Persebaya Aji Santoso pun lega akhirnya David tetap membela Persebaya. Kekuatan lini depan Green Force dipastikan tetap utuh ketika Liga 1 dimulai kembali 1 Oktober pekan depan.

“Paling tidak kekuatan lini depan kami tidak berkurang,” kata Aji ketika dihubungi lewat pesan singkat.

Baca Juga :


Aji juga memberi apresiasi untuk manajemen Persebaya. Upaya mempertahankan David tidak mudah di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini. 

“Terima kasih kepada manajemen yang sudah berhasil meyakinkan David kembali ke Persebaya,” kata Aji. “Ini pekerjaan tidak mudah buat manajemen, dan mudah-mudahan cepat sampai Surabaya Davidnya,” imbuh pelatih 50 tahun itu.

Meski begitu David kemungkinan besar belum akan tampil ketika Persebaya bertandang ke markas PSS Sleman, Kamis (1/10/20). Sampai saat ini striker 30 tahun itu masih mengurus berbagai persyaratan untuk terbang ke Indonesia.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603591202236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?