Madura United Gaet Mantan Striker Persija Jakarta


  •    Robert
  •    23/09/20 - 11:30
  •    2.906

Bruno Lopes - Persija Jakarta (Jawa Pos)
Bruno Lopes - Persija Jakarta (Jawa Pos)

Madura United (MU) bergerak cepat dalam mencari pemain asing baru jelang bergulirnya Liga 1 musim 2020 bulan Oktober mendatang.

Laskar Sape Kerrap yang sebelumnya kehilangan banyak pemain depan dikatakan sudah mencapat kata sepakat dengan striker asal Brasil, Bruno da Silva Lopes.

Bruno Lopes pernah bermain untuk Persija Jakarta pada musim kompetisi 2017, kala itu ia berhasil menyumbang 10 gol dalam 29 penampilan. Setelah meninggalkan Indonesia, dirinya melanjutkan karirnya di negeri jiran Malaysia memperkuat Kelantan FA.

Baca Juga :


Direktur Madura United Haruna Soemitro mengatakan, pihaknya terus berupaya memenuhi kekurangan pemain pasca ditinggal Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, dan Emmanuel Oti Essigba. Bruno Lopes bakal menggantikan slot pemain asing yang telah ditinggal oleh Emmanuel Oti (Ghana), yang memutuskan hengkang.

"Minggu depan pemain dimaksud (Bruno Lopes) sudah datang," ujar Haruna dikutip dari Radar Madura.

Sebelumnya Madura United sudah punya tiga pemain asing yang bertahan, mereka adalah bek Jaimerson Xavier dan gelandang Bruno Matos. Satu slot lainnya diperuntukkan bagi pemain asal negara anggota AFC, yaitu Jacob Pepper asal Australia. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603155602355

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?