Lampard Persilahkan Dua Pemain Chelsea Ini Cari Klub Baru


  •    Robert
  •    23/09/20 - 13:30
  •    3.610

Hudson Odoi dan Frank Lampard - Chelsea (Telegraph)
Hudson Odoi dan Frank Lampard - Chelsea (Telegraph)

Frank Lampard telah mempersilahkan dua pemainnya, yaitu Antonio Rüdiger dan Callum Hudson-Odoi untuk meninggalkan Chelsea.

Mantan gelandang Inggris itu akan berusaha memangkas skuadnya sebelum jendela transfer ditutup dua minggu kedepan.

Chelsea memiliki persaingan yang ketat untuk memperebutkan starting xi setelah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds untuk membeli pemain baru.

Baca Juga :


Lampard mengatakan beberapa pemain mungkin merasa sulit untuk masuk ke skuatnya, seperti Rudiger karena ia gagal masuk bangku cadangan karena kekalahan dari Liverpool pada hari Minggu, dan Hudson-Odoi dapat mencari jaminan atas perannya setelah membuat satu starter sejak kembalinya sepakbola pada bulan Juni.

Lampard akan memberikan debut kepada Thiago Silva ketika Chelsea menjamu Barnsley di putaran ketiga Piala Carabao pada Rabu, tidak menutup kemungkinan salah satu pemain akan pergi. halaman 2 dari 3
"Aku akan menjawab pertanyaan itu," katanya. "Kami tidak berada dalam periode di mana jendela transfer bertindak seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Pertandingan kompetitif baru saja dimulai. Saya sangat terbuka untuk percakapan tersebut dengan para pemain selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga :


"Prioritas saya adalah memastikan saya mempertahankan skuad terkuat yang saya bisa, tapi setelah itu percakapan individu akan terjadi. Saya akan mencoba dan memastikan saya memasuki musim setelah jendela ditutup dengan skuad yang saya rasa kompetitif dengan cara yang sehat."

Hudson-Odoi akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan melawan Barnsley, ia sebelumnya diincar oleh Bayern Munchen sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan dipahami sejumlah klub sedang memantau situasi pemain sayap tersebut. Pinjaman tidak akan disetujui kecuali ke klub top. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620255002618

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?