Real Madrid Ketiban Rezeki Saat Leeds United Bawa Bek Spanyol


  •    Robert
  •    23/09/20 - 17:00
  •    2.276

Diego Llorente - Real Sociedad (Leeds Live UK)
Diego Llorente - Real Sociedad (Leeds Live UK)

Bek Real Sociedad Diego Llorente dalam waktu dekat akan menyelesaikan transfernya ke Leeds United. Real Madrid pun akan mendapat keuntungan dari transfer ini.

Klub Spanyol mengonfirmasi di media sosial bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Leeds untuk transfer bek tengah itu.

Laporan mengklaim bahwa nilai keseluruhan transfer sekitar € 20 juta dan 20 persen dari nilai itu akan didapat oleh Real Madrid, klub yang Ia tinggalkan pada 2017.

Llorente Melakukan debut pertamanya di El Real pada tahun 2013 tetapi tidak pernah bermain lebih dari dua pertandingan. Dia kemudian dipinjamkan ke Rayo Vallecano dan Malaga.

Baca Juga :


Pada 2017 ia dijual ke Real Sociedad dengan Madrid menyertakan klausul jual. Dengan menjual Llorente ke Leeds, Madrid akan ketiban rezeki sekitar € 4 juta.

Bos Leeds Marcelo Bielsa bersikeras ingin memiliki bek tengah baru ke skuadnya setelah tim asal Yorkshire ini kebobolan tujuh gol dalam dua pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Llorente akan melakukan perjalanan ke Inggris pada hari Rabu untuk menyelesaikan transfernya. Diyakini dia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Leeds. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1606816801703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?