Kiper Persib Berharap Protokol Kesehatan di Liga 1 Bukan Sekadar Formalitas


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/09/20 - 19:00
  •    365

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan berharap protokol kesehatan di Liga 1 2020 benar-benar diperhatikan dan dijalankan dengan baik
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan berharap protokol kesehatan di Liga 1 2020 benar-benar diperhatikan dan dijalankan dengan baik. (Sumber foto:Goal.com)

Kiper Persib, I Made Wirawan berharap semua unsur yang terlibat dalam pertandingan di Liga 1 2020 benar-bena serius dalam menerapkan protokol kesehatan. Ia berharap protokol kesehatan yang telah disusun PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI tidak dianggap sekadar formalitas.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini akan dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19 yang masih menghantui Indonesia.

Risiko besar pun harus dihadapi semua pemain, pelatih, ofisial, dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam suatu pertandingan.

Baca Juga :


Karena itu, sebagai pemain yang akan ambil bagian dalam kompetisi di tengah pandemi Covid-19, Made mengingatkan untuk disiplin menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Pastinya faktor utama yang harus kita perhatikan mengenai protokol kesehatan harus benar-benar diterapkan secara disiplin dan benar-benar dilakukan, jangan cuman sekadar-sekadar saja hanya dijalani (formalitas),” kata Made.

"Saya harap ini benar-benar dilakukan dengan kualitas yang bagus jadi kita main pun lebih tenang dan yang terlibat semua staf lebih tenang dan tidak memikirkan hal yang negatif lagi,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga :


Persib akan mengawali lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini dengan bertandang ke markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu (4/10/2020).

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603434601601

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?