Setelah David da Silva Bertahan, Pelatih Persebaya Promosikan Pemain U-20


  •    Rizka Perdana Putra
  •    23/09/20 - 21:00
  •    2.011

Pemain Persebaya U-18 Akbar Firmansyah (kiri)
Pemain Persebaya U-18 Akbar Firmansyah (kiri) (Media Persebaya)

Skuad Persebaya Surabaya semakin komplet setelah David da Silva sepakat melakukan negosiasi ulang kontrak. Kini, pelatih Persebaya Aji Santoso tinggal menambah dua pemain muda untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020.

Perekrutan pemain muda itu dilakukan untuk memenuhi regulasi U-20. Sesuai aturan baru, tiap tim kini wajib menyertakan minimal dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain. 

Aji pun sudah memantau beberapa pemain dari Persebaya U-20 dan U-18 sejak awal September lalu. Kini, satu pekan jelang Liga 1, pelatih 50 tahun itu sudah memiliki daftar nama pemain yang bakal direkrut.

“Penambahan pemain lokal kami naikkan dari pemain U-20. Pemainnya sudah saya rekomendasikan, sudah saya naikkan dan sudah saya infokan ke manajemen untuk didaftarkan,” kata Aji.

Baca Juga :


Sejak beberapa pekan terakhir setidaknya ada nama pemain Persebaya U-18 yang mampu mencuri perhatian dalam laga uji coba. Kedua pemain itu adalah Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah.

Meski baru bergabung dengan tim, Dicky dan Akbar dinilai cepat beradaptasi dengan tim. Dalam dua kali laga uji coba melawan Bintang Timur dan Putra Sinar Giri Gresik, Dicky total sudah mencetak 1 gol sedangkan Akbar mencetak 3 gol.

Selain keduanya ada juga pemain Persebaya U-20 Vengko Armedya serta tiga kiper yaitu Andhika Ramadhani, Muhammad Ulul Arkham dan Fajar Ali Syahbana.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603413001969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?