Persija Kalah 0-1 dari Bhayangkara, Sudirman Kecewa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/09/20 - 18:40
  •    1.554

Marko Simic gagal mencetak gol di laga vs Bhayangkara FC.
Marko Simic gagal mencetak gol di laga vs Bhayangkara FC. (Persija.id)

Dua klub jawara di era Liga 1, Persija dan Bhayangkara FC bersua dalam laga uji coba di Depok, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020). Persija sebagai juara edisi 2018 takluk 0-1 dari juara Liga 1 2017.

Meski menguasai pertandingan, Persija tak kunjung mampu menceploskan bola ke gawang lawan. Lini depan mereka, Osvaldo Haay dan Marko Simic beberap kali memiliki kans untuk mencetak gol, tapi gagal terealisasi.

Begitu pula trio lini tengah mereka, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, dan Evan Dimas, telah mampu menjaga ritme permainan. Namun, belum bisa berkontribusi langsung untuk membantu tim menjebol gawang Bhayangkara.

Baca Juga :


Sementara itu, Bhayangkara justru suskes memanfaatan peluang di babak pertama untuk mencetak gol pada menit ke-35. Bek Achmad Jufriyanto menjadi aktor di gol tersebut.

Pelatih Persija, Sudirman, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat tim besutannya.

"Cukup kecewa dengan hasil ini karena kami gagal meraih kemenangan. Namun secara keseluruhan, permainan tim sudah sangat baik dengan kerja sama antar pemain. Kami masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” katanya seperti dilansir di laman resmi Persija. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603719002389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?