Pengakuan Jujur Timo Werner Yang Sempat Ragu untuk Gabung Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/09/20 - 09:30
  •    398

Timo Werner (kanan) saat pertandingan melawan Liverpool
Timo Werner (kanan) saat pertandingan melawan Liverpool (Twitter/@ChelseaFC)

Satu fakta menarik diungkap penyerang anyar Chelsea, Timo Werner. Pemain yang baru didatangkan The Blues dari RB Leipzig ini mengakui bila dirinya sempat ragu merapat ke Stamford Bridge setelah melihat The Blues dibantai habis Bayern Munchen di Liga Champions.

Chelsea memang harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim lalu setelah harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan total agregat 7-1. Bayern Munchen sendiri akhirnya keluar sebagai juara.

"Saya akan berbohong jika tidak mengatakan itu (ragu bergabung dengan Chelsea). Kekalahan 3-0 di kandang sendiri sama sekali tidak membangkitkan selera untuk terbang ke London ketika itu," kata Werner kepada Sport Bild.

Baca Juga :


"Saya harus mengatakannya secara jujur karena saat bersama Leipzig kami selalu tampil bagus dan dapat mengimbangi Bayern," sambungnya.

Timo Werner sendiri tampil bagus di dua laga pertamanya beresama Chelsea saat bertemu Brighton dan Liverpool. Hanya saja dirinya belum mampu mencetak gol di dua laga tersebut.

Kesempatan berikutnya bagi pemain asal Jerman ini adalah pertarungan melawan Barnsley di putaran ketiga Piala Liga Inggris pada hari Kamis (23/9) dini hari nanti waktu Indonesia. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603859402048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?