Hasil Piala Liga Inggris: Havertz Cetak Hat-trick untuk Chelsea, Arsenal Melaju


  •    Robert
  •    24/09/20 - 07:00
  •    1.288

Chelsea saat menang dari Barnsley (Twitter Chelsea)
Chelsea saat menang dari Barnsley (Twitter Chelsea)

Kai Havertz sukses mencetak hat-trick ketika Chelsea mengalahkan Barnsley 6-0 di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Itu adalah gol pertama pemain internasional Jerman berusia 21 tahun itu untuk klub barunya, setelah tiba dari Bayer Leverkusen seharga 71 juta poundsterling awal bulan ini.

Tammy Abraham membawa The Blues unggul dan berperan dalam semua gol Havertz. Ross Barkley dan Olivier Giroud juga mencetak gol saat tuan rumah sukses melaju ke babak keempat di Stamford Bridge.

"Itu semua yang saya inginkan malam itu untuknya. Karena Kai tidak menjalani pramusim dan penandatanganan untuk klub membutuhkan beberapa hari untuknya juga," ujar Lampard.

Baca Juga :


Hattrick Havertz adalah yang pertama dalam karir klub seniornya dan dia sekarang telah terlibat dalam 26 gol di semua kompetisi pada tahun 2020, mencetak 18 gol dan membuat delapan assist.

Hanya Robert Lewandowski (35), Lionel Messi (32) dan Cristiano Ronaldo (31) yang terlibat dalam lebih banyak gol di antara pemain di lima liga top Eropa.

Malam ini adalah latihan yang bagus baginya untuk melihat bagaimana kami ingin melatih bola, baginya untuk menjadi bagian dari itu, tambah Lampard.

"Dia melakukan tekel pemulihan yang bagus untuk gawang Ross, dan kemudian juga memiliki kebebasan pada bola dan berkeliaran di area yang lebih sentral.

"Saya pikir itu adalah kombinasi yang hebat dengan Tammy dan saya senang dengan cara dia tumbuh dalam permainan dalam hal kepercayaan diri. Itu adalah malam yang luar biasa bagi Kai, dan yang pertama dari banyak untuknya."

The Blues akan mengunjungi Tottenham atau Leyton Orient di babak berikutnya. Pertandingan Spurs melawan tim League Two dibatalkan pada hari Selasa setelah beberapa skuad Leyton Orient dinyatakan positif terkena virus corona. halaman 2 dari 3
Banjir gol juga terjadi di laga Newcastle United melawan Morecambe. Dimana The Magpies menang 7-0 pada laga itu. Joelinton mencetak dua gol untuk The Magpies, dengan Miguel Almiron, Jacob Murphy, Isaac Hayden, Jamaal Lascelles dan satu gol bunuh diri Sam Lavelle semuanya masuk papan skor.

Baca Juga :


Arsenal mampu mengandaskan perlawanan Leicester dengan skor 2-0. Gol bunuh diri Christian Fuchs dan Eddie Nketiah membawa tim asuhan Mikel Arteta melaju ke babak selanjutnya.

Berikut hasil putaran ketiga Piala Liga Inggris pada Kamis (24/9) dini hari WIB:

Fulham vs Sheffield Wednesday 2-0
Millwall vs Burnley 0-2
Preston vs Brighton 0-2
Stoke vs Gillingham 1-0
Chelsea vs Barnsley 6-0
Fleetwood vs Everton 2-5
Leicester vs Arsenal 0-2
Morecambe vs Newcastle 0-7 halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?