Dapat Nomor Baru, Klausul Rilis Ansu Fati Melejit


  •    Robert
  •    24/09/20 - 10:30
  •    2.243

Ansu Fati - Barcelona (FC Barcelona)
Ansu Fati - Barcelona (FC Barcelona)

Ansu Fati secara resmi menjadi anggota skuat tim utama Barcelona musim ini dengan klausul pembeliannya dinaikkan menjadi 400 juta euro.

Pemain sayap itu akan mengenakan nomor 22, yang kosong setelah kepergian Arturo Vidal ke Inter.

Dia sebelumnya memiliki nomor punggung 31, tetapi tidak secara resmi dihitung sebagai pemain tim utama meski membuat 33 penampilan di semua kompetisi pada 2019-20.

Baca Juga :


Barca juga telah mengonfirmasi bahwa klausul pembelian Fati telah naik dari € 170 juta menjadi € 400 juta, sekarang dia adalah pemain tim utama, seperti yang disepakati ketika kesepakatan Fati dengan klub diperbarui pada bulan Desember.

Pemain berusia 17 tahun itu mencetak total delapan gol musim lalu untuk Barca, dan telah memenangkan dua caps untuk timnas senior Spanyol - menampilkan penampilan yang luar biasa dalam kemenangan 4-0 atas Ukraina dalam penampilan internasional pertamanya pada awal September. halaman 2 dari 3
Fati mencetak gol terakhirnya di LaLiga musim lalu dalam kemenangan 4-1 atas Villarreal pada Juli.

Setelah absen di dua laga pertama era Ronald Koeman karena cedera pinggul, Fati menjadi starter saat melawan Elche di laga Piala Joan Gamper.

Baca Juga :


Barca, yang sedang dalam proses merombak skuad mereka setelah mengizinkan Vidal, Arthur, Nelson Semedo dan Ivan Rakitic pergi - dengan Luis Suarez di ambang kepindahan ke Atletico Madrid juga.

Blaugrana akan memulai kampanye LaLiga mereka melawan Villarreal pada hari Minggu.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603112402451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?