Cetak Hattrick, Lampard Beri Pujian Setinggi Langit untuk Performa Havertz


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/09/20 - 14:00
  •    630

Kai Havertz (kanan) saat merayakan gol bersama Tammy Abraham
Kai Havertz (kanan) saat merayakan gol bersama Tammy Abraham (instagram/@ChelseaFC)

Performa bintang anyar Chelsea, Kai Havertz perlahan mulai menunjukkan kualitas terbaiknya. Sempat dikritik di dua laga awal Liga Primer Inggris, Havertz lantas sukses tampil brilian di laga Carabao Cup melawan Barnsley.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini berhasil mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0 The Blues atas klub kasta kedua Inggris tersebut. Pujian pun lantas hadir pun Havertz, salah satunya sang manajer, Frank Lampard.

Baca Juga :


Lampard mengaku gembira melihat Havertz perlahan mulai klik dengan permainan timnya. Lampard juga tidak menampik kalau Havertz butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

"Saya senang dengan Kai dan saya memang ingin pertandingan melawan Barnsley menjadi seperti ini untuknya," ujar Lampard seperti dilansir situs resmi klub.

"Mengenai performanya di dua laga sebelumnya, perlu diketahui Kai tidak melewati pramusim untuk mengurus kepindahan ke klub. Sesuatu yang saya kira pada akhirnya akan memakan beberapa hari untuknya." imbuh Lampard. halaman 2 dari 3
Lampard pun menganggap bila laga kontra Barnsley dini hari tadi menjadi ujian bagus bagi Havertz untuk bisa saling menyatu dengan di setiap pergerakan rekan setimnya. Lampard Juga memuji bagaimana kolaborasi Havertz dengan Tammy Abraham di lini depan.

"Jadi malam ini adalah ujian yang bagus buatnya. Sebuah pertandingan untuk melihat bagaimana dia bergerak tanpa bola, merebut bola untuk gol Ross (Barkley), tapi kemudian juga punya kebebasan saat memegang bola dan bergerak di daerah tengah di belakang Tammy Abraham," ujarnya.

Baca Juga :


"Kombinasi yang dia dilakukan dengan Tammy, cara dia masuk ke pertandingan, rasa percaya diri, dan mencetak tiga gol. Saya sangat senang untuk performa Kai. Ini menjadi yang pertama dari yang lebih banyak lagi untuknya," tutup Lampard.

Skuad Chelsea sendiri akan menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris musim ini dengan Westham Bromwich Albion (WBA) pada akhir pekan ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1606288201486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?