Sulit Dapatkan Bek Manchester United, AS Roma Beralih ke Pemain Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    24/09/20 - 22:00
  •    2.272

Chris Smalling
Daily Star

AS Roma diberitakan mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger sebagai opsi alternatif jika mereka tidak mendapatkan Chris Smalling dari Manchester United seperti diberitakan caughtoffside.

Smalling bermain mengesankan dimusim lalu saat dipinjamkan ke klub ibu kota Italia tersebut. Kedua pihak pun berharap bisa memperpanjang masa tinggalnya dimusim ini.

Baca Juga :


Namun, hingga kini kesepakatan antara Roma dan United belum tercapai juga. Roma pun mulai menyiapkan rencana cadangan jika gagal mendapatkan Smalling.

Smalling memang masih menjadi prioritas Roma, tapi Giallorossi belum membuat tawaran yang memenuhi permintaan United untuk pemain berusia 30 tahun ini. Jika tidak tercapai kesepakatan, Roma akan mengalihkan buruannya ke bek Chelsea, Rudiger yang sebelumnya bermain untuk Roma.

Pemain internasional Jerman ini dapat meninggalkan Stamford Bridge dengan status pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli. Rudiger menjadi opsi yang lebih realistis bagi Roma dalam upaya mereka untuk menguatkan barisan pertahanan.

Baik Smalling dan Rudiger sedang berjuang berjuang untuk masuk ke starting XI klubnya masing-masing. Kepindahan ke Roma bisa menjanjikan mereka posisi utama. halaman 2 dari 2


Kiper Muda Berbakat Ahmad Habibie Best Saves! 🔥







Video Trending



Berita Terkait


1603180801878

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?