Positif Corona, Ibrahimovic: Berani-beraninya Covid Menantang Saya


  •    Rissalah Maulana
  •    24/09/20 - 22:25
  •    5.070

zlatan ibrahimovic
foto: acmilan

Pada Kamis (24/9) malam, striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diumumkan oleh klub positif virus Corona.

Kabar ini datang setelah Ibra dites sebelum laga babak kedua kualifikasi Liga Europa menghadadapi Bodo/Glimt di San Siro.

"AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif swab yang diambil untuk pertandingan hari ini, Milan-Bodø / Glimt," kata AC Milan pada Kamis siang waktu Italia.

Baca Juga :


"[Kami]Memberi tahu otoritas kesehatan yang kompeten, pemain segera ditempatkan di karantina rumah. Semua tes swab lain yang dilakukan pada tim menunjukkan hasil negatif," lanjut Milan.

Positif Corona, Ibra menjelaskan secara singkat lewat akun sosial medianya.

"Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tak ada gejala apa pun" tulis Ibra seolah kebingungan dengan status tersebut.
halaman 2 dari 3
"Covid memiliki keberanian untuk menantangku. Ide yang buruk," ungkapnya.


Komentar-komentar Ibra memang selalu ditunggu yang membuat publik mengernyitkan dahi. Gary Lineker, pandit sepakbola dan juga legenda timnas Inggris juga bercanda atas hasil tes corona dari pemain berusia 38 tahun tersebut.

Baca Juga :


"Ada berita bahwa @Ibra_official dites positif virus Corona. Saya berduka untuk sang virus di masa sulit ini," tulisnya.



Hasil ini membuat Ibra gagal memperkuat Milan menghadapi Bodo/Glimt, Jumat (25/9) pagi. Dia juga tak bisa memperkuat AC Milan pada Lanjutan Liga Italia, Minggu (27/9). halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1602944402350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?