Borneo FC Langsung Lakukan Evaluasi Usai Ditahan Imbang Tim Liga 2


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/09/20 - 13:00
  •    725

Borneo FC ketika bertemu Persipura Jayapura pada ajang Liga 1 2020
Borneo FC ketika bertemu Persipura Jayapura pada ajang Liga 1 2020. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Tim pelatih Borneo FC langsung melakukan evaluasi setelah bermain imbang dengan tim Liga 2, Persiba Balikpapan, 1-1. Menurut asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, salah satu hal yang harus diperbaiki adalah kinerja lini belakang.

Meski berstatus sebagai tim dari Liga 2, Persiba ternyata berhasil memberikan tekanan kepada tim berjulukan Pesut Etam tersebut.

Bahkan tekanan yang dilancarkan kubu Persiba berhasil membuat lini belakang Borneo FC kewalahan sehingga berhasil mencuri satu gol.

"Kami bermain di kandang lawan dan otomatis tuan rumah lebih banyak memberi tekanan. Stamina pemain juga banyak terkuras karena mengikuti pola permainan Persiba," kata Amir, sapaan karib Ahmad Amiruddin.

Baca Juga :


Walau kalah, Amir tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya.

Menurutnya, hasil imbang yang didapat dari laga melawan Persiba tidak mengurangi keyakinan mereka untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga :

"Dari awal kami tekankan adalah pemahaman taktik yang sudah dibangun. Jadi hasil akhir tidak pernah dipermasalahkan. Hanya saja kami selalu mengingatkan motivasi untuk menang selalu ada. Selebihnya evaluasi tetap dijalankan," jelasnya.

"Kami selalu punya harapan positif di kompetisi. Begitu juga dengan pemain yang selalu bersemangat," pungkasnya.  halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603063802373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?