Suarez Ingin Kembali ke Barcelona untuk 'Menggigit'


  •    Robert
  •    25/09/20 - 10:10
  •    3.504

Luis Suarez - Barcelona (Twitter FC Barcelona)
Luis Suarez - Barcelona (Twitter FC Barcelona)

Luis Suarez mengakhiri karir gemilang selama enam musim di Barcelona dan akan hijrah ke klub LaLiga lainnya yaitu Atletico Madrid.

Saat didatangkan dari Liverpool pada tahun 2014 lalu, Suarez memiliki klausul yang melarangnya pergi kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester City, United dan juga Arsenal.

Pemain asal Uruguay itu membuka keinginan klub untuk melakukan perubahan besar dan ia tak ada dalam rencana Ronald Koeman.

"Klub membutuhkan perubahan dan pelatih tidak mengandalkan saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya masih bisa tampil di level tinggi," ujar Suarez dalam upacara perpisahannya di Barcelona.

Baca Juga :


"Ketika pelatih memberi tahu saya, saya tahu karena itu sudah dilakukan. Itu adalah bulan yang gila. Hal-hal telah ditemukan dan dibocorkan, ada hal-hal yang membuat Anda marah."

"Saya bergabung dengan Atletico Madrid dengan banyak kegembiraan, tapi saya masih belum memikirkan bagaimana rasanya bermain melawan Barcelona. Saya belum sepenuhnya mencernanya."

Kedua tim akan bertemu di LaLiga di Wanda Metropolitano pada 22 November lalu di Nou Camp pada 9 Mei tahun depan.

"Kedengarannya ironis ... tetapi ketika Barca menempatkan saya di pasar, ada banyak panggilan, banyak tawaran. Saya menginginkan tim di mana saya bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid." halaman 2 dari 3
Suarez berjanji ketika ia berhadapan dengan Barcelona, ia tidak akan datang dengan hati yang marah untuk balas dendam.

"Saya sangat bangga dengan enam tahun yang spektakuler. Saya telah menjalani begitu banyak kenangan khusus. Memenangkan liga pertama sungguh luar biasa. Saya menjadi rekan satu tim dengan pemain yang sebelumnya saya mainkan di playstation."

“Saya masih merasa bisa bersaing. Saya mengikuti jalan yang saya tempuh. Saya akan memiliki target baru."

Baca Juga :


Ditanya tentang bergabung dengan Atletico dan menjadi rival untuk Barcelona, dia menambahkan: "Ketika Anda seorang pemain, Anda harus menerimanya ketika klub mengatakan bahwa mereka tidak menginginkan Anda lagi. Itu tidak mudah tetapi Anda menerimanya.

"Saya telah berbicara dengan Antoine dan Diego Godin dan saya tahu saya akan pergi ke klub yang sangat kompetitif."

Selama waktunya di Barcelona Suarez mencetak 198 gol dalam 283 penampilan.

Suarez telah mencetak delapan gol dalam 18 penampilan melawan Atletico selama karirnya, jadi tim Diego Simeone pasti akan senang bahwa dia sekarang bermain untuk mereka. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1603177802384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?